Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat di Kecamatan Sentolo - SINAR RAYA

Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat di Kecamatan Sentolo

sinarraya.co.id| Kulon Progo. dilaksanakan kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XVI dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-47 di wilayah Kecamatan Sentolo, Kulon Progo.

Kegiatan diawali di Desa Banguncipto, Sentolo dengan pemberian hadiah kepada pemenang ll lomba Bina Keluarga Lansia (BKL), pemberian bantuan hibah kepada 7 (tujuh) Kelompok Budidaya Ikan (Pokdakan, peresmian jalan aspal dan corblok jalan di Dusun Banaran Lor, Desa Banguncipto.

Di Dusun Jangkang Lor, Desa Sentolo dilakukan pengguntingan pita sebagai tanda diresmikannya corblok jalan.

Di Desa Kaliagung, dilaksanakan pemberian bantuan renovasi masjid dan peninjauan corblok jalan Tegowanu dan Kaliwilut.

Penutupan BBGRM dan HKG Kecamatan Sentolo, dilangsungkan di Lokasi Wana Desa Njrangking, Sentolo, diisi dengan penam[ilan tari-tarian oleh siswa SD Negeri Kalipenten, Gending Jawa oleh siswa SD Negeri Inpres Kaliagung, paduan suara oleh Ibu-Ibu PKK Dusun Banyunganti Lor dan teater oleh Tim Bregodo Desa Kaliagung, Sentolo. Pada kesempatan ini juga diserahkan bantuan kepada Kelompok Tani, Kelompok Ternak dan Kelompok Pengrajin se-Kecamatan Sentolo oleh Wakil Bupati Kulon Progo.

Rombongan tim BBGRM dan HKG meninggalkan lokasi Wana Desa Njrangkit diiringi oleh pasukan bregodo berpakaian adat jawa lengkap.

BBGRM dan HKG Kecamatan Sentolo dihadiri oleh : Drs. H. Sutedjo (Wakil Bupati Kulon Progo), Arif Sudarmanto, SH. (Asek 1 Kabupaten Kulon Progo), Kepala OPD Kabupaten Kulon Progo, Camat Sentolo (Drs. Widodo), Danramil Sentolo (Kapten lnf Wiyono), Kapolsek Sentolo (Kompol Kodrat, SH.), dr. Susilo, P. (Kepala Puskesmas 1 Sentolo), Kepala Desa beserta Perangkat Desa Banguncipto, Sentolo dan Kaliagung, para dukuh dari tiga desa tersebut dan warga masyarakat. (Pendim 0731/KP/hbib gila),

One thought on “%1$s”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *