Babinsa 03/parongil Serka A Hasibuan, Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan Beragama

sinarraya.co.id|Buntu raja, Kamis 4 juli 2019 Babinsa serka A Hasibuan dari Koramil 03/parongil mengajak kepada elemen masyarakat untuk menjaga kerukunan umat beragama serta memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa untuk modal dasar mensuksukseskan program pemerintah dan pembangunan nasional.

Hal tersebut diungkapkan oleh Babinsa serka A Hasibuan , saat menghadiri acara doa bersama dalam rangka suksesnya pilpres dan pileg di pengajian Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT).Tempat dimasjid Al ikhlas didesa buntu raja kec siempat nempu kab Dairi.

Dalam kegiatan doa bersama tersebut dan pengajian BKMT ini, hadir Babinsa , Ibu – Ibu BKMT, Perangkat desa dan undangan lainnya. Bertindak sebagai penceramah ustad bpk MT Zulfikar.

Lebih jauh saat dikonfirmasi Babinsa serka A Hasibuan menuturkan, pihaknya sangat mendukung pengajian rutin BKMT dengan tujuan mempererat jalinan silaturrahmi warga sesama umat muslim sekaligus syiar islam.

“Diharapkan BKMT dalam kiprahnya gelar pengajian dipedesaan, dapat mencetak generasi muda islami yang Berakhlakul Karimah,”pungkas Babinsa serka A Hasibuan.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *