Bersama Warga, Babinsa Toapaya Utara Ikut Laksanakan Karya Bakti Renovasi Masjid Al Kautsar

sinarraya.co.id|Kodim Bintan, Bintim — Babinsa Toapaya Utara Koramil 02/Bintim Kodim 0315/Bintan Serda M. Bakara beserta masyarakat Ikut melaksanakan karya bakti merenovasi Masjid Al Kautsar di Desa Toapaya Utara, Kecamatan Toapaya, Kabupaten Bintan, Kamis (29/8/2019).

Diungkapkan Dandim 0315/Bintan Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa melalui Danramil 02/Bintim Lettu Inf Aswandi mengatakan, kegiatan karya bakti ini sudah menjadi bentuk kepedulian Babinsa di desa binaanya dalam melaksanakan tugasnya untuk membantu pemerintah daerah dalam rangka mensejahterakan masyarakat.

“Dengan adanya karya bakti merenovasi sarana ibadah ini bertujuan untuk menyediakan tempat ibadah yang representatif bagi jamaah untuk Sholat, pengajian dan kegiatan sosial keagamaan lainnya,” ungkap Danramil.

Babinsa mempunyai tugas yang sangat besar dan berat, mulai dari bidang pertanian, pemberdayaan, termasuk ikut mendorong pembangunan infrastruktur. Diharapkan dengan adanya kegiatan karya bakti ini, dapat menjalin hubungan tali silaturahmi yang baik antara aparat TNI di kewilayahan dengan masyarakat.

Salah satu warga yang ikut karya bakti menyampaikan rasa bangga dan ucapan terima kasih.

”Kami atas nama warga Desa Toapaya Utara mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan kepedulian bapak-bapak TNI khususnya Babinsa yang sudah meluangkan waktu dan tenaganya bersama masyarakat di sini untuk merenovasi Masjid,” tuturnya. (Red)

One thought on “%1$s”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *