TEMANGGUNG GELAR PASUKAN OPERASI "PATUH CANDI2019" POLRESTEMANGGUNG - SINAR RAYA

TEMANGGUNG GELAR PASUKAN OPERASI “PATUH CANDI2019” POLRESTEMANGGUNG

sinarraya.co.id|Gelar pasukan Operasi “Patuh Candi 2019” Polres Temanggung di ikuti Oleh Satu Pleton PASUKAN dari Kodim 0706/Temanggung dan Dinas Perhubungan Kabupaten Temanggung 29/8/19.

Kapolres Temanggung AKBP Wiyono Eko Prasetyo Sik Mik sebagai Inspektur Upacara dalam gelar Pasukan tersebut .Pemeriksaan Pasukan dan Penyematan tanda Peserta Operasi dari tiga perwakilan yakni dari Kodim Polres dan Dishub masing–masing satu orang merupakan rangkaian Upacara sekaligus Di bukanya Operasi Gelar Pasukan Ops “Patuh sandi 2019”.29 Agustus sampai dengan 12 September 2019.

Dalam Amanatnya Kapolda Jawa tengah Dr.H. Rycko Amelza Dahniel,M.si yang di bacakan Kapolres Temanggung menekankan beberapa hal.
Di antaranya.”Lengkapi surat–surat Kendaraan ,Pergunakan Helm standar ,Patuhi rambu–rambu lalu lintar ,Gunakan sabuk pengaman dan juga jangan menggunakan ponsel dalam berkendara karna akan membikin kecelakaan,

Dalam sambutanya Kapolres Temanggung Juga Mengungkapkan hal yang sama ” Kami Jajaran Polres Temanggung di bantu oleh Persionil Kodim maupun Dishub hanya ingin semua Masyarakat Temanggung pada umumnya tertib berlalu lintas guna meminimalisir segala kecelakaan yang akan terjadi karena ketidah patuhan dan ketidak tertibnya dalam berlalu lintas dan juga yang paling penting sekali Gunakan Helm Standar bagi pengendara Sepada motor “.Imbuhnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *