Dengan Sigap Babinsa Kelurahan Tani Aman Berjibaku Padamkan Api - SINAR RAYA

Dengan Sigap Babinsa Kelurahan Tani Aman Berjibaku Padamkan Api

sinarraya.co.id|Samarinda – Cuaca yang panas dan kering membuat api cepat merambat dan membakar pepohonan di lokasi kebakaran,Personel Babinsa Koramil 0901-03/Smd Seberang Kelurahan Tani Aman Serda Irfani Kodim 0901/Smd melakukan upaya pemadaman api yang membakar lahan kosong kurang lebih 1 hektar di Jalan H.M. Rifadin depan kantor Kelurahan Tani Aman Kecamatan loa Janan ilir, Kamis (12/9/19).
Personel Babinsa Serda Irfani bersama Satu unit mobil Damkar Rekas dari km1, Lurah Tani Aman Herna, SH.,MH., Seluruh staf kelurahan Tani Aman dan Warga bersibaku memadamkan Api yang melahap lahan kosong tersebut yang disebabkan dari pontong rokok yang dibuang sembarangan.


Tegas Babinsa Kelurahan Tani Aman serda Irfani penggunaan alat pemadam secara maksimal dan kesigapan dan kekompakan tim terpadu antara petugas Pemadam, Babinsa dan masyarakat semua bisa diatasi dan api pun dapat dipadamkan,”Ungkapnya.
Sementara itu dengan tegas mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak membuka lahan dengan cara dibakar. Terlebih lagi saat ini musim kemarau,” Jelas Babinsa Serda Irfani.
Sumber Berita Kodim 0901/Samarinda./red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *