Mewakili Dandim 0901/Smd Pasi Pers Hadiri Dimulainya Pembangunan Madrasah Darusalam - SINAR RAYA

Mewakili Dandim 0901/Smd Pasi Pers Hadiri Dimulainya Pembangunan Madrasah Darusalam

sinarraya.co.id|Samarinda- Komandan Kodim 0901/Smd yang Diwaliki oleh Perwira Seksi Pesonel (Pasi Pers) Kodim 0901/Smd Kapten Inf Herman menghadiri acara dimulainya pembangunan Madrasah Darusalam Mesjid Raya Samarinda bertempat di Jalan H.M. Rifadin Kelurahan Harapan Baru Kecamatan Loa Janan Ilir, Kamis(12/9/19).
Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut: Gubernur Kaltim Dr.Ir. H. Isran Noor, M.Si., Walikota Samarinda H. Syaharie Ja’ang, SH, M.Si.,Sekjen pendidikan Kementrian Agama Dr.H. Imam Syafei, SH.M.Si., Ketua panitia pembangunan Madrasah Mesjid Raya Islam Darusalam Samarinda Drs.HM Rusli, Danrem 091/Asn diwakili Kasipers Korem Letkol Inf Windarto S.Sos. MM., Dandim 0901/Smd diwakili Pasipers Kodim Kapten Inf Herman, Ketua pembina Yayasan Mesjid Raya Darusalam Dr. H. Farid Wadjedy, M.Pd, Camat Lojanan Ilir Syaruddin S.Sos, PLH Lurah Harapan Baru Zulkifli, Babinsa Serda I Made Sugiarta, Babinkantibmas Aiptu Sugondo dan Tamu dan Undangan kurang lebih 300 Orang.
Gubernur Kaltim Dr.Ir.H. Isran Noor, M.Si dalam sambutanya merasa bersyukur telah dibangunnya madrasah ini, Bahwa pendidikan adalah sarana dari mencapai tujuan,kemajuan di dunia pendidikan terutama ilmu agama islam di Samarinda berkembang dengan cepat dan tak lupa juga saling menjaga toleransi beragama. Pembangunan ini guna kegiatan proses belajar mengajar sebagai ciri khas sebuah Pondok Pesantren Modern yang berilmu amalia, dan beramal ilmia, semoga pembangunan asrama ini dapat berjalan dengan lancar hingga selesai, sehingga dapat digunakan para santri untuk menimba ilmu agama,” Ungkapnya.
Disala terpisah Pasi Pers Kodim 0901/Smd yang Mewakili Dandim 0901/Smd menyampaikan kita harapkan bisa memajukan akhlak dan budi pekerti, untuk menyongsong SDM yang semakin baik sesuai dengan tuntunan agama, harapan kepada adik-adik bahwa dalam meraih cita-cita itu yang diperlukan ada 3 hal diantaranya memiliki niat, kemauan dan tekad yang kuat, selanjutnya berupaya, berjuang untuk meraihnya yang terakhir baru berdo’a memohon kepada Allah SWT agar kita diberikan kemudahan jalan dalam meraih cita-cita tersebut,” tegasnya.
Sumber Berita Kodim 0901/Samarinda./red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *