Sinergitas Babinsa Dan Babinkamtibmas Dalam Rangka Persiapan Bersih Desa Kelurahan Makroman - SINAR RAYA

Sinergitas Babinsa Dan Babinkamtibmas Dalam Rangka Persiapan Bersih Desa Kelurahan Makroman

sinarraya.co.id|Samarinda– Bintara Pembina Desa( Babinsa) Koramil 0901-02/Smd Ilir Kelurahan Makroman Serka Iswandi kodim 0901/Smd Menghadiri Acara Rapat pemantapan Persiapan kegiatan Bersih Desa Kel Makroman dalam Rangka 1 Muharam 1441 Hijriah yang rencana dilaksanakan tanggal 19 s/d 22 September 2019, rapat diselenggarakan di Masjid Darunnajah Jalan Kelurahan Dusun Wonosari RT. 06 Kelurahan Makroman yang dihadiri kuang lebih 60 Orang, Kamis (12/9/19).
Rapat Bersih Desa Makroman dihadiri : Lurah Makroman Drs.Joni Handoko, Mm, Kapospol Sambutan Ipda Rasidi, Babinsa Kel Makroman Serka Iswandi, Babinkamtibmas Makroman Aipda Paryanto, Tokoh Masyarakat Prayitno, Tokoh Agama H. Ratijan, Ketua Panitia Agus Abdurrozaq, Tokoh Pemuda Solikin, Ketua Lpm Makroman Doni dan Para Ketua Rt Dari Rt 01 s/d 27 Se Kelurahan Makroman.
Lurah Makroman Drs Joni Handoko, MM menyampaikan bahwa kegiatan Bersih Desa Kelurahan Makroman merupakan agenda Tahunan yang rutin dilaksanakan, yang mana sebelumnya tempat kegiatan pelaksanaan di Rombongan 11 Dusun Margo Mulyo namun berubah menjadi dilapangan Sepakbola Wonosari, dan beliu Mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dari RT. 1 s/d 27 yg hadir pada malam hari ini dalam rapat pemantapan kesiapan Bersih Desa Makroman, demi terwujudnya pelaksanaan yang lancar dan aman,” Ujarnaya.
Babinsa Koramil 0901-02/Smd Ilir Kelurahan Makroman Serka Iswandi mengatakan bahwa kegiatan Bersih Desa Makroman dengan adanya Tabliqh Akbar oleh Ustadz Maulana dari Jakarta, maka perlunya pihak panitia menyediakan atau menyiapkan tenaga medis mengantisipasi hal-hal yg tidak diingingkan, dikhawatirkan jemaah yg akan hadir banyak sehingga pihak medis dapat siaga terkait kegiatan tersebut,” Ungkapnya.
kegiatan rutin tahunan Bersih Desa se Kelurahan Makroman yang mana semua itu untuk seluruh warga Makroman, acara ini murni diadakan sebagai wujud kerjasama, kekompakan dan menjalin tali silaturahmi antar Dusun Kelurahan Makroman, dengan demikian kita menghindari adanya kepentingan politik dan juga seluruh warga untuk menjaga Kamtibmas,” Jelas Babinsa Kelurahan Makroman Serka Iswandi.
Sumber Berita Kodim 0901/Samarinda.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *