Bupati Bangkalan Abdul Latif Amin Imron Dalam Rangka Pelantikan BPD sekabupaten bangkalan. - SINAR RAYA

Bupati Bangkalan Abdul Latif Amin Imron Dalam Rangka Pelantikan BPD sekabupaten bangkalan.

sinarraya.co.id|Bangkalan, jum’at, (6-12-2019) Dalam Rangka Pelantikan BPD sekabupaten bangkalan, yang di selenggarakan di halaman Pemkab Bangkalan,yang di hadiri oleh Bupati Bangkalan Abdul Latif beserta jajarannya, yang di ikuti oleh seluruh angota BPD(badan permusyawaratan desa) terpilih dari 256 Desa di 18 kecamatan, dengan jumlah keseluruhan 1940 anggota BPD,sekabupaten bangkalan.

  Bupati Bangkalan,Ra Latif beserta staf nya mengatakan, BPD yang dilantik hari ini priode 2019 -2025, adalah angota BPD yang sudah melaksanakan pemilihan secara serentak baik itu secara langsung ataupun melalui musyawarah.

  ia juga menjelaskan bahwa pelantikan BPD(badan permusyawaran desa)hanya dihadiri oleh anggota baru BPD dari seluruh Desa Kabupaten Bangkalan, dan masih ada beberapa anggota BPD dari beberapa Desa yang tidak melaksanakan pelantikan , karna masa jabatan nya masih ada.

  Lanjut ra Latif, anggota BPD yang dilantik priode 2019-2025 hari ini, banyak dari para kalangan pemuda dan bupati berharap kepada anggota BPD terpilih, supaya dengan jiwa mudanya mereka bisa bekerja secara maksimal untuk Pengawasan kinerja Kepala Desa.

Ia juga berharap dengan terpilihnya anggota baru BPD, yang mayoritas dari kalangan pemuda, supaya bisa bersinergi dengan Kepala Desa serta semua tokoh elemen masyarakat Desa setempat, sehingga program Dana Desa nantinya bisa tersalurkan secara maksimal dan baik, untuk kisaran honor BPD(badan permusyawararan desa) tersebut tergantung APBDES itu sendiri,ungkap nya

(zis).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *