MLAKU ( JALAN ) BARENG JAGA TOLERANSI DAN KEAMANAN KOTA JOGJA - SINAR RAYA

MLAKU ( JALAN ) BARENG JAGA TOLERANSI DAN KEAMANAN KOTA JOGJA

sinarraya.co.id Yogyakarta – Menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2020. Koramil, Polsek dan Satpol PP Kec Gondokusuman melaksanakan cipta kondisi agar perayaan hari besar tersebut berjalan aman dan lancar. Untuk itu Forkopimka Kec. Gondokusuman di bawah koordinasi Bapak Camat Guritno A.P. meminta agar Koramil, Polsek dan Satpol PP melaksanakan Patroli bersama dengan tema Mlaku (Jalan) Bareng jaga toleransi dan keamanan kota jogja, hal ini dilaksanakan guna mencegah adanya pihak pihak tidak bertanggung jawab yang ingin merusak Toleransi dan ketentraman kota jogja khususnya di wilayah Kec. Gondokusuman. Senin (23/12/2019)
Hal ini juga sejalan dengan perintah Dandim 0734/Yka Kolonel Arh Zaenudin S.H., M. Hum agar mulai hari ini jajaran koramil di wilayah kota jogja melaksanakan Patroli keamanan guna memastikan agar tempat ibadah serta tempat – tempat publik lainnya bebas dari segala bentuk kerusuhan dan tindakan intoleransi lainnya.
Dalam kesempatan ini Danramil 03/GK Mayor Inf Acuk Andrianto S.E. menyampaikan bahwa pihaknya siap membantu Kepolisian untuk menjaga keamanan pelaksanaan perayaan Natal dan tahun baru 2020 serta akan selalu berkoordinasi secara intensif dengan seluruh elemen masyarakat agar wilayah Kecamatan Gondokusuman tetap tertib, aman dan lancar.
Kesempatan ini juga digunakan personel Koramil 03/GK untuk melaksanakan dialog dan silaturohmi dengan warga binaan demi terciptanya kemanunggalan TNI dan Rakyat. Sehingga semua bentuk ancaman dan pelanggaran dapat dicegah dan dideteksi secara dini guna mendukung terciptanya kawasan Gondokusuman yang pancasilais, dimana warganya mengamalkan pancasila dalam kehidupan sehari hari dengan Beriman dan bertaqwa pada Tuhan YME, Berkemanusian yang adil dan beradab, menjaga Persatuan dan kesatuan bangsa serta Mendahulukan Musyawarah mufakat guna mendukung terciptanya Indonesia yang Adil dan Makmur.

( Koramil 03/GK Dim 0734/Yka)

One thought on “%1$s”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *