ALUMNI SMAN 4 PONTIANAK GELAR PENYEMBELIHAN HEWAN QURBAN

 

Pontianak, SIinarraya.co.id Forum Komunikasi SMA Negeri 4 Pontianak (FKASMAN 4 PTK) atau lebih dikenal Alumni SMA Negeri 4 Ptk, pagi tadi (01/08/20) sekitar pukul 07.00 Wib melakukan penyembelihan hewan qurban berupa sapi dan kambing.

Lokasi penyembelihan dan pemotongan qurban di lakukan di rumah Wagino alumni SMA 4 Ptk jalan Sulawwsin gg H.Sarah Pontianak, yang selanjutnya akan di bagikan kepada yang berhak menerimanya.

Ketua Panitia Qurban 2020 FKASMAN 4 Pontianak M.Solihin didampingi Sekretarisnya Zulkarnaen mengatakan penyembelihan sekaligus pemotongan hewan qurban ini merupakan hasil musyawarah bersama para alumni dalam menyisihkan rezekinya di jalan Allah Swt ini. “Kami para alumni setiap tahunnya selalu melaksanakan ibadah qurban sebagaimana yang telah diperintahkan Allah Swt”, ujar Solihin.

Tahun ini Panitia Qurban 2020 FKASMAN 4 Pontianak melakukan penyembelihan hewan qurban satu ekor sapi dan tiga ekor kambing.

Ketua Umum FKASMAN 4 Pontianak H.Decky Jukni ketika di hubungi menyambut baik penyembelihan hewan qurban sapi dan kambing yang di koordinir oleh Panitia Qurban 2020 FKASMAN 4 Pontianak ini. “Saya apresiasi kerja panitia yang telah sukses melakukan penggalangan dana para alumni sehingga bisa melaksanakan penyembelihan dan pemotongan hewan qurban sapi dan kambing kemudian di bagikan kepada yang berhak menerimanya”, ujar Decky.

Decky berharap, agar kegiatan ini bisa dilaksanakan setiap tahunnnya. “Sebab selain beramal juga akan mempererat tali silaturahmi antara para alumni FKASMAN 4 lintas angkatan yang selama ini sudah terjalin dengan baik”, ujar Decky.(Zainul Irwansyah/Perwakilan Kalbar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *