Koramil 09/Kutowinangun Cek Pengaspalan Jalan

 

KODIM 0709/KEBUMEN || sinarraya.co.id Babinsa Koramil 09/Kutowinangun Sertu Hendy bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kutowinangun Briptu Jagad cek langsung pengerjaan pengaspalan jalan di Desa Ungaran Kecamatan Kutowinangun Kabupaten Kebumen,saat ini sedang dimulai proses pengaspalan jalan dengan panjang lebih kurang 870 meter dan lebar 2,5 meter, dengan alokasi dana dari Anggaran Dana Desa (ADD) tahun 2020, Sabtu 01/08/2020.

Dengan kondisi jalan-jalan kampung yang sudah mulai rusak maka Kades Ungaran Aris Pambudi merasa prihatin dan tergugah untuk segera bisa memperbaiki kondisi jalan tersebut,supaya jalan kembali halus dan nyaman digunakan, terlebih mumpung saat ini masih dalam musim kemarau maka secepatnya dilaksanakan perbaikan jalan agar hasilnya maksimal.

“Pengaspalan jalan dilaksanakan saat-saat sekarang pada saat musim kemarau diharapkan akan mendapatkan hasil yang maksimal dan kuat,sehingga akan bertahan lama dan tahan juga terhadap musim hujan pada saatnya nanti”,ucap Pak Kades Ungaran.

Babinsa Desa Ungaran Sertu Hendy pada kesempatan itu juga menyampaikan “bahwa dengan pembangunan jalan aspal ini semoga pada saat musim kemarau ini diharapkan hasilnya maksimal dan kuat serta tahan lama daya pakainya,dan semoga masyarakat bisa memanfaatkan dan merawat jalan ini sebaik-baiknya kedepan.

Dalam pengecekan pembangunan jalan aspal desa Ungaran tersebut Babinsa dan bhabinkamtibmas mengucapkan terimakasih kepada tim TPK Desa Ungaran yang telah melaksanakan pekerjaan sesuai dengan RAB yang direncanakan. (Pendim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *