Momen HUT RI, Babinsa Koramil 19/ Kuwarasan Perkuat Silaturrahmi

 

KODIM 0709/KEBUMEN – sinarraya.co.id Memasuki hari pertama dibulan Agustus, Babinsa Koramil 19/ Kuwarasan Sertu Mukharor lakukan patroli wilayah desa binaannya untuk memastikan kesiapannya untuk menghadapi HUT Ke – 75 Kemerdekaan RI sekaligus sambangi warga binaanya di Desa Purwodadi Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen, Sabtu (01/08/2020)

Kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) ini dilakukan Sertu Mukharor guna untuk bersilaturahmi dengan masyarakat di desa binaannya pada momen Hari ulang tahun Ke – 75 Kemerdekaan RI.

“Komsos ini merupakan wadah silaturrahmi antara kami sebagai Babinsa dengan masyarakat di desa binaan, termasuk dengan perangkat desa guna lebih terpupuknya kebersamaan dan hubungan yang erat.” tutur Sertu Mukharor

Lebih lanjut, Sertu Mukharor megungkapkan, kegiatan Komsos ke Desa binaan termasuk dalam rangka memperkuat sinergitas dan
koordinasi dengan pemerintah desa dan warga masyarakat terkait sejauh mana kesiapan wilayah binaannya dalam memeriahkan peringatan HUT RI.

“Alhamdulillah secara umum desa Purwodadi dari segi kesiapan untuk menyemarakkan HUT RI sudah bagus hanya ada beberapa tempat yang memang perlu ada pembenahan.” Pungkas Sertu Mukharor. (Pendim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *