OPERASI PASAR GAS ELPIJI 3 KG SUBSIDI DILAKUKAN DI SIANTAN PONTIANAK UTARA

 

Pontianak, Sinarraya.co.id Pada hari Sabtu tanggal 01 Agustus 2020 sekira pukul 14.30 wib bertempat di Terminal Agrobisnis Siantan Jl. Budi Utomo Kel. Siantan Hilir Kec. Pontianak Utara berlangsung Kegiatan Operasi Pasar Gas Elpiji 3 kg Subsidi di Kec. Pontianak Utara.

Kegiatan operasi pasar gas elpiji 3kg subsidi tersebut dilaksanakan oleh PT. Triguna Kalbar (Sdr. Micky selaku penanggungjawab) dengan jumlah gas yang didistribusikan sebanyak 560 tabung (1 D.O).

Kegiatan operasi pasar tabung gas elpiji 3kg subsidi tersebut dilaksanakan guna mengantisipasi terjadinya kelangkaan gas elpiji 3 kg subsidi yang belakangan ini terjadi di hampir seluruh wilayah Kota Pontianak.

Kegiatan operasi pasar tabung gas elpiji 3 kg subsidi tersebut dilaksanakan serentak di beberapa titik di Kota Pontianak dengan lokasi sebagai berikut :
– Terminal Agrobisnis Siantan Jl. Budi Utomo Kel. Siantan Tengah Kec. Pontianak Utara
– Kediaman Sultan Pontianak Jl. Kampung Luar Darat Keraton Kec. Pontianak Timur
– Pasar Dahlia, Jl. HR. Arahman Kec. Pontianak Barat
– Depan SMA Terpadu Jl. Tanjungraya 2 Kec. Pontianak Timur

Bahwa pendistribusian tabung gas elpiji 3 kg subsidi dalam rangka operasi pasar tersebut dijual seharga Rp 16.500,- (Sesuai HET Pangkalan) dan dilaksanakan dengan cara masyarakat harus menunjukkan KTP dan mengisi daftar yang telah disediakan dengan tujuan warga yang dilayani adalah warga sekitar dan tiap KTP mendapatkan jatah maksimal 1 tabung gas/KTP.

Kegiatan masih berlangsung dan diperkirakan akan selesai sekira pukul 17.00 wib, selama kegiatan berlangsung telah dilakukan pengamanan baik secara terbuka maupun tertutup oleh personil Polsek Pontianak Utara. Situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Bahwa kegiatan operasi pasar gas elpiji 3 kg subsidi tersebut dilaksanakan guna mengantisipasi terjadinya kelangkaan gas elpiji 3 kg subsidi yang belakangan ini terjadi di hampir seluruh wilayah Kota Pontianak.

Bahwa dalam pelaksanaan Operasi Pasar gas elpiji 3 kg subsidi tersebut daya beli masyarakat masih sangat tinggi, hal tersebut dapat dilihat dari jumlah antrian konsumen yang cukup ramai.

Demikian disampaikan Kasi Humas Polsek Pontianak Utara IPTU Hamdani kepada wartawan. (Zainul Irwansyah/Perwakilan Kalbar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *