Babinsa Koramil 15/Klirong Ikuti KML Secara Daring - SINAR RAYA

Babinsa Koramil 15/Klirong Ikuti KML Secara Daring

Babinsa Koramil 15/Klirong Ikuti KML Secara Daring

KODIM 0709/KEBUMEN. | sinarraya.co.id Babinsa Koramil 15/Klirong Pelda Bambang PH ikuti Pramuka Mahir Tingkat Lanjutan (KML) berbasis online yang di buka oleh Kapusdiklat Cabang Kebumen Kak Jaka Waluya,S.Pd.,M.Pd.,Sabtu(21/11/2020)

Dalam sambutannya Kak Jaka Waluya,S.Pd.,M.Pd berpesan kepada para peserta KML untuk semangat dan serius dalam mengikuti kegiatan ini meski sebagian besar dilaksanakan secara daring (online) dan Luring.

Karena kedepan pembina pramuka mendapat tantangan yang lebih besar karena harus bisa menjalankan fungsi latihan Pramuka dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam setiap kegiatannya, Pramuka harus menjadi teladan yang bagi yang lainnya dalam melaksanakan kegiatan di tengah pandemi covid-19 yang berkepanjangan ini.

Pelda Bambang PH Anggota Koramil 15/Klirong yang tergabung Pramuka Saka Wira Kartika yang menjadi Peserta Kursus Pembina Pramuka Mahir Tingkat Lanjutan (KML) yang di ikuti oleh 40 peserta yang berasal pembina di Kabupaten Kebumen menyampaikan untuk kegiatan kursus ini mendapatkan materi dari pelatih secara daring (online) yang menggunakan aplikasi zoom cloud meeting, live IG dan grup WhatsApp. (Pendim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *