Kunjungi Kolam Ikan Warga, Ini Pesan Serda Mulyanto - SINAR RAYA

Kunjungi Kolam Ikan Warga, Ini Pesan Serda Mulyanto

Kunjungi Kolam Ikan Warga, Ini Pesan Serda Mulyanto

KANDANGAN-sinarraya.co.id Budidaya ikan Nila adalah salah satu peluang bisnis menguntungkan yang dapat  dimanfaatkan warga masyarakat, Dimana, ikan Nila merupakan salah satu jenis ikan tawar yang paling diminati oleh masyarakat Indonesia.

Menjalankan bisnis ikan Nila tidak sulit, karena bibit ikan Nila termasuk ikan yang mudah didapatkan dan cara perawatannya pun lebih mudah dibanding jenis ikan lainnya.

Seperti halnya yang di kerjakan oleh Bapak Hidayat Desa Batu Bini Kecamatan Padang Batung kabupaten HSS, bisa di katakan beliau salah satu yang sukses dalam budidaya jenis ikan air tawar tersebut.

Oleh karena itu, dalam mendukung dan memotivasi budidaya ikan nila yang ada di tengah-tengah warga binaanya, Serda Mulyanto selaku babinsa Batu Bini terjun untuj memberikan pendamping, sabtu(21/11).

Pada kesempatan tersebut serda Mulyanto tampak membantu Bapak Dayat memberi makan ikan-ikan yang ada di kolamnya.

Ia berpesan, agar selalu menjaga kebersihan kolam agar ikan yang ada di kolam tidak mudah terkena penyakit.

“Sirkulasi air di kolam juga tak kalah pentingnya supaya ikan dapat tumbuh besar dan sehat,”Imbuhnya.

Di tempat yang terpisah Danramil 1003-02 Padang Batung Kapten Inf. Erick Faisal mengatakan bahwa kegiatan Babinsa tersebut dilaksanakan secara rutin sebagai tindak lanjut dari perintah Dandim 1003 Kandangan

“Babinsa Koramil wajib turun langsung membantu dan mendampingi para petani yang ada di daerah binaannya untuk mensukseskan ketahanan pangan demi terwujudnya Program Swasembada Pangan yang dicanangkan oleh Pemerintah, “Ucap Danramil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *