Wanita Cantik di Bekuk Reskrim Polsek Kenjeran Lantaran Melakukan Penipuan - SINAR RAYA

Wanita Cantik di Bekuk Reskrim Polsek Kenjeran Lantaran Melakukan Penipuan

Surabaya || Sinarraya.co.id

Unit reskrim polsek kenjeran polres pelabuhan tanjung perak telah mengungkap kasus tindak pidana penipuan dan atau penggelapan, di kawasan jalan tambak Wedi sebelah pintu Tol Suramadu minggu (20/09/2020), sekira pukul 03.00 wib.

Kanit Reskrim Polsek Kenjeran iptu Suryadi setelah dikonfirmasi oleh media sinarraya.co.id mengatakan, Awal korban yang berinisial (Ars) berkenalan dengan (AN) DPO yang ia temui di facebook, kemudian (ARS) mengajak temannya yang berinisial ( S) untuk menemaninya ketemuan dengan tersangka di bawah jembatan Tol suramadu sekitar pukul 02:30 setelah bertemu tersangka mengajak korban dan teman korban untuk ke warung kopi dan memesan minuman sekitar pukul 03:00wib,” kata Suryadi kepada media Selasa (01/12/2020).

Masih kata Suryadi, Setelah mereka bertiga sampai, Si tersangka (AN) DPO mengatakan ingin buang air besar dan ia mengajak teman korban yang berinisial (S), selanjutnya (AN) dan (S) meminta (AR) untuk mengantar ke toilet dengan mengendarai sepeda motor, lalu mereka bertiga berboncengan tiga menuju jalan tambak wedi surabaya.

“Setiba di jalan pertigaan tambak wedi surabaya, tersangka (AN) menyuruh agar berhenti dan mengatakan kepada (AR) kamu tunggu disini dulu, soalnya yang jaga toilet kakak saya, dan (AR) pun menjawab “saya tunggu disini ya“ lalu disahuti oleh (AN) “iya kamu tunggu disini dulu,” ucapnya.

Setelah mengatakan itu, tersangka (AN) DPO mengendarai sepeda motor tersebut dan (S) dibonceng arah menuju ke bangkalan madura.

Kini tersangka beserta barang buktinya di bawa ke Mako Polsek Kenjeran guna penyelidikan lebih lanjut.

Polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 (satu) buah BPKB Sepeda motor honda beat warna putih merah No PoL L-6247-EZ.

“Atas perbuatannya tersangka di kenakan Pasal 378 KUHPidana dan Atau Pasal 372 KUHPidana,”Pungkasnya (Bahri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *