Jambret Asal Sidoarjo Berhasil di Ringkus Polisi - SINAR RAYA

Jambret Asal Sidoarjo Berhasil di Ringkus Polisi

Surabaya || sinarraya.co.id

Anggota Reskrim Polsek Semampir Polres pelabuhan Tanjung perak Surabaya kembali berhasil menangkap seorang laki-laki yang sudah melakukan tindak pidana Pencurian di kawasan jalan Nyamplungan Balokan Surabaya Rabu (25/11/2020) sekitar pukul 23:30 wib.

Pelaku diketahui bernama Alvian Nur adha Bin Agus indiarto (24) tahun warga Asal Sidoarjo.

Kapolsek Semampir Kompol Ariyanto Agus setelah dikonfirmasi oleh media sinarraya.co.id mengatakan, penangkapan terhadap pelaku Berawal dari laporan Korban SA (30) di Polsek Semampir Bahwa Telah di jambret Di TKP ( tempat kejadian perkara ).

Setelah menerima laporan Tersebut, Tak Butuh waktu lama anggota Reskrim langsung Mendatangi Lokasi dan Berhasil Meringkus Pelaku (Alvian), Kemudian Pelaku Beserta Barang Buktinya di bawa ke Polsek Semampir”. Kata Ariyanto, Kamis (3/12/2020).

Menurut Pengakuan Pelaku saat di introgasi oleh petugas, Dia Melancarkan Aksinya Bersama rekannya yang saat ini di tetapkan sebagai (DPO) daftar pencarian orang.

“Hendak mau mengatar temannya pulang, namun diperjalanan temannya mengajak ke arah suramadu untuk mencari sasaran, sesampai dipertigaan jalan kedung cowek tol suramadu melihat pengendara sepeda motor honda beat berboncengan yang dibonceng memegang handphone, kemudian pelaku memepet korban.

selanjutnya tersangka Pramono langsung merampas HP korban lalu tersangka mempercepat laju kendarannya dengan kecepatan tinggi, namun pemilik HP mengejar,

sedangkan teman tersangka mengeluarkan senjata tajam berupa pisau sambil dikibas kibaskan.

“sesampai di jalan nyamplungan balokan Surabaya tersangka berhenti lalu Pramono meneriakin korban maling-maling sambil mengibaskan senjata tajamnya, lalu dia melarikan diri sedangkan tersangka yang satu mau melarikan diri dengan sepeda motor lalu ditabrak oleh korban dan dibantu warga yang ada dilokasi.

Polisi juga berhasil Mengamankan barang bukti berupa 1 (satu) unit  sepeda motor Jenis Honda Scoopy No.Pol L 6844 DX.
2. 1 (satu) buah  Dis book HP Merk OPPO type Reno 4 warna Biru

Atas perbuatannya pelaku akan di jerat dengan Pasal 365 ayat (1) dan (2) KUHPidana. Pungkasnya Kapolsek Semampir Kompol Ariyanto Agus. (Dul/Bahri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *