Unit Reskrim Polsek Tambak Sari Berhasil Membekuk Pelaku Curanmor - SINAR RAYA

Unit Reskrim Polsek Tambak Sari Berhasil Membekuk Pelaku Curanmor

Surabaya || sinarraya.co.id

Unit Reskrim Polsek Tambaksari membekuk pelaku Curanmor R.2 di Jalan Kenjeran No 150 Surabaya, yang terjadi pada hari Selasa tanggal (01/12/2020) sekira pukul 11.00 wib.

Setelah dikonfirmasi kanit reskrim iptu didik, pelaku Murtado 33th asal dusun banjar, kecamatan kedundung, kabupaten sampang, yang pada Siang itu korban sedang berbelanja di salah satu toko yang berada di Jalan Kenjeran siang itu, memarkir sepeda motornya Honda Beat di depan toko.” Ucapnya.

“Lanjut iptu didik, di Saat hendak melakukan transaksi jual beli, ke 2 pelaku yang melihat sepeda korban tanpa pikir panjang langsung merusak kunci kontak dengan kunci T hingga dol, dan menyalakan sepeda motor korban.

Saat sepeda motor menyala dan saat di bawa kabur, apesnya korban mendengar suara sepeda motornya yang bunyi, dan setelah di lihat ternyata sudah di bawa kabur oleh pelaku.

“Korban pun berteriak dan mengejar sepedanya. Beruntung saat beberapa meter sepeda motor yang di bawa pelaku, mogok dan pelaku melarikan diri, bersamaan dengan itu, Petugas Unit Reskrim Polsek Tambaksari yang sedang melakukan Patroli didaerah Jl.Kenjeran Surabaya, mendapati pelaku yang sedang kabur lalu membekuk pelaku yang di bantu oleh Korban sendiri.” ucapnya.

Pelaku yang berhasil di bekuk hanya satu orang yaitu Murtado yang berumur 33 Tahun yang bertempat tinggal di Ds.Banjar Kec. Kedundung, Kab. Sampang Madura.

“Pelaku di tangkap dengan barang bukti 1 (satu) Unit Honda Beat 110cc tahun 2017 dengan No.Pol. L -4942-NM, No.Ka.MH1JFZ113HK546820, No.Sin: JFZ1E1547611 dan 1(satu) Buah Kunci T milik Pelaku. Atas kejadian tersebut Pelaku di kenakan pasal 363 KUHP.” Pungkasnya. (Bahri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *