Gibran di Tuduh Korupsi, Pengacara Cowboy Siapkan Team Untuk Membelanya - SINAR RAYA

Gibran di Tuduh Korupsi, Pengacara Cowboy Siapkan Team Untuk Membelanya

Tangerang || sinarraya.co.id

Gemuruh berita tentang korupsi bansos dikementrian sosial yang menyeret nama gibran rangkabuming,seperti yang kita ketahui bahwa gibran adalah anak kandung dari presiden jokowi.

Isyu yang berkembang ditengah masyarakat tentang keterlibatan gibran pada kasus korupsi dana bansos ini mengundang reaksi ditengah masyarakat, banyak pro dan kontrak terjadi.

Perkara ini mengundang perhatian khusus seorang anti korupsi terkenal di tanah air yang bernama M.Firdaus oiwobo SH.

Selain sebagai aktifis anti korupsi firdaus juga dikenal berprofesi sebagai pengacara.

Menurut firdaus bahwa isyu yang menyudutkan gibran khususnya keluarga besar presiden ini sangat syarat dengan intrik politik,karan media mainstreem mencoba menggiring opini agar memojokan keluarga jokowi.

“Sudahlah jangan giring opini masyarakat agar kasus ini seakan akan diamini oleh presiden karna adanya berita miring tentang gibran,saya paham sekali arahnya kemana.

Nanti sudah ketebak arahnya.ujung ujugya mencemarkan nama baik keluarga jokowi dan yang lebih fatal lagi minta demo ganti presiden.

Hahahha kalau menurut saya itu cara kuno,dan politik murahan”ujar firdaus

Firdaus menghargai proses peradilan dipengadilan tipikor nantinya.namun firdaus mengingatkan agar penyidik berhati hati dalam menyeret nama anak petinggi negara ini,karena akan berbenturan dengan azas oportunitas.

Dirinya mengaku telah mempersiapkan team lawyer apabila diperlukan oleh presiden jokowi untuk membela hak pembelaan hukum gibran.

“Kami sudah mempersiapkan team advokat untuk mendampingi gibran nantinya jika di perlukan, namun kembai lagi kita serahkan semua kepada keluarga besar presiden jokowi” pungkasnya

Diketahui saat ini firdaus menjadi team biro hukum parta demokrasi perjuangan Indonesia.(dul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *