Jelang Pilkades Kapolres Bangkalan Berikan Arahan Pada Bhabinkamtibmas - SINAR RAYA

Jelang Pilkades Kapolres Bangkalan Berikan Arahan Pada Bhabinkamtibmas

sinarraya.co.idBangkalan, Senin(08-02-2021) Menjelang pemilihan kepala Desa (Pilkades) Gelombang pertama di wilayah kabupaten Bangkalan, Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K., mengadakan pertemuan dengan Bhabinkamtibmas di gedung pertemuan Sat Sabhara Polres Bangkalan.

Kegiatan tersebut di selenggarakan pada hari Senin 08 Februari 2021 pukul 09.00 Wib. dan dihadiri oleh Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K., Wakapolres Bangkalan Kompol Andjar Setijaningrum, S.E. juga Kasat Binmas IPTU Suyitno, S.H., M.H. serta 60 personil Bhabinkamtibmas.

Adapun tujuan dari pada pertemuan kali ini, untuk memberikan pengarahan kepada Bhabinkamtibmas dalam rangka persiapan pelaksanaan menjelang Pilkades yang akan datang supaya tetap terjaga kondusifitasnya.

AKBP Didik Hariyanto, dalam pertemuannya menyampaikan beberapa pengarahan kepada Bhabinkamtibmas, diantaranya dengan cara melakukan pendekatan kepada tokoh masyarakat.

“Dekati tokoh agama, juga tokoh masyarakat untuk disampaikan pesan – pesan Keamanan dan ketertiban masyarakat ( kamtibmas ) terkait pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa,”ujarnya.

Selain itu AKBP Didik Hariyanto sangat mengapresiasi kemampuan yang dimiliki Bhabinkamtibmas, salah satunya dalam berkomunikasi dengan masyarakat.

“Bhabinkamtibmas adalah orang – orang pilihan, dimana sudah dibekali dengan berbagai kemampuan termasuk untuk berkomunikasi dengan masyarakat,”ungkapnya.

AkBP Didik juga berharap,”diharapkan rekan – rekan bhabinkamtibmas bisa menguasai fungsi teknis Kepolisian.
dan sambangi KTS dengan menyertakan 3 pilar,” tutupnya.

(Azis).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *