Kapolsek Benua Lima; Jangan Takut Divaksin Covid-19 - SINAR RAYA

Kapolsek Benua Lima; Jangan Takut Divaksin Covid-19

Sinarraya.co.id – Polres Barito Timur – Kapolsek Benua Lima Ipda Samudi, S. Sos bersama Camat Benua Lima dan Kepala UPTD Puskesmas Pasar Panas berserta Staf melaksanakan sosialisasi Vaksin Covid-19 di Balai Desa Bagok Kec. Benua Lima Kab. Barito Timur Kalteng, Senin (3/5/2021) sekitar pukul 11.00 Wib.

Kegiatan sosialisasi Vaksin Covid-19 tersebut dihadiri Kades Bagok, Babinsa Desa Bagok, Ketua BPD Desa Bagok, Para Ketua RT Desa Bagok dan staf desa Bagok.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Benua Lima Ipda Samudi, S.Sos mengatakan bahwa sosialisasi ini disampaikan oleh kepala Puskesmas Pasar Panas beserta Dokter staf Puskesmas Pasar Panas dengan tujuan memberikan edukasi bahwa vaksin covid-19 aman dan bermanfaat untuk mencegah penularan covid-19 tubuh.

“Saya sampaikan bahwa jangan takut divaksin Covid-19, karena anggota Polri telah divaksin dan aman,” jelasnya

Melalui kesempatan tersebut apa yang telah disampaikan oleh pihak Puskesmas Pasar Panas, Ibu Camat dan Kapolsek Denua Lima dapat disampaikan kepada masyarakat melalui Kades dan aparat desa Bagok agar kegiatan vaksinasi covid-19 dapat berjalan lancar dan sukses. (dk/Sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *