Ops Yustisi, Anggota Polsek Benua Lima Ingatkan Masyarakat Pentingnya Pakai Masker - SINAR RAYA

Ops Yustisi, Anggota Polsek Benua Lima Ingatkan Masyarakat Pentingnya Pakai Masker

Sinarraya.co.id – Polres Barito Timur – Anggota piket Polsek Benua Lima dipimpin Kanit Binmas Polsek Benua Lima Aiptu Christian Yudha kembali menggelar operasi Yustisi di jalan A. Yani kelurahan Taniran Kec. Benua Lima Kab. Barito Timur (Bartim) Kalteng tepatnya di depan kantor Polsek Benua Lima, Senin (3/5/2021) pukul 09.40 Wib

Dalam kegiatan tersebut anggota piket Polsek Benua Lima menghentikan dan melakukan pemeriksaan para pengendara, supir dan penumpang kendaraan bermotor yang melintas masuk kabupaten Bartim.

Kapolsek Benua Lima Ipda Samudi, S.Sos melalui Aiptu Christian Yudha mengatakan bahwa kegiatan operasi Yustisi ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari untuk meningkatkan kepatuhan terhadap protokol Kesehatan Covid-19.

“Tujuan kegiatan operasi yustisi ini untuk mengingatkan masyarakat terhadap pentingnya kepatuhan terhadap protokol kesehatan covid-19 dimasa pandemi,” kata Aiptu Christian

Hasil kegiatan tadi petugas masih menemukan pengguna jalan yang melanggar protokol kesehatan tidak menggunakan masker.

“Bagi yang kita temukan tidak menggunakan masker kita berikan teguran dan mengimbau agar selalu mematuhi Prokes untuk mencegah penularan virus Corona,” tegasnya (dk/Sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *