Anggota Piket Polsek Benua Lima Rutin Sosialisasi Larangan Karhutla Kepada Masyarakat - SINAR RAYA

Anggota Piket Polsek Benua Lima Rutin Sosialisasi Larangan Karhutla Kepada Masyarakat

Sinarraya.co.id – Barito Timur – Anggota Polsek Benua Lima Polres Barito Timur terus melakukan sosialisasi larangan membakar hutan dan lahan (Karhutla) kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Benua Lima, Polres Barito Timur (Bartim) Polda Kalteng.

Hari Kamis (10/6/2021) sekitar pukul 09.30 Wib, anggota piket Polsek Benua Lima melaksanakan kegiatan rutin sosialisasi larangan Karhutla kepada warga di Kelurahan Taniran Kec. Benua Lima Kab. Bartim.

Kapolsek Benua Lima Ipda Samudi, S.Sos mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi Karhutla ini akan terus dilaksanakan untuk memberikan edukasi dan pemahaman akan bahaya dan dampak Karhutla seperti kabut asap hingga kerusakan lingkungan.

“Sosialisasi larangan Karhutla ini tiap hari kita lakukan di wilayah kecamatan Benua Lima sebagai upaya dini pencegahan Karhutla,” kata Ipda Samudi

Harapan kita di wilayah Polsek Benua Lima masyarakat memahami kenapa pemerintah melarang karhutla terutama pada musim kemarau yang akan datang sehingga tidak ada masyarakat yang sengaja membakar hutan dan lahan. (dk/Sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *