Komandan Kodim, Mengirimkan Prajuritnya Untuk Melakukan Pengawalan Vaksin - SINAR RAYA

Komandan Kodim, Mengirimkan Prajuritnya Untuk Melakukan Pengawalan Vaksin

 

Sinarraya.co.id || Komandan Kodim 1208/Sambas , Kolonel Inf Setyo Budiyono SH, M Tr (Han), mengirimkan prajuritnya untuk melakukan pengawalan vaksin di dinas kesehatan Kabupaten Sambas. Jumat (11,6,21)

Dandim 1208/Sambas mengatakan
“Kita sudah siapan anggota atau prajurit untuk membantu melakukan pengamanan dan pengawalan vaksin sinovac tersebut mulai dari penyimpanan di gudang hingga pendistribusiannya ke fasilitas kesehatan di Kabupaten Sambas,” kata Dandim.

Aan sebagai pegawai kesehatan menekankan selain terus menggiatkan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan dengan menganjurkan masyarakat patuhi 3M di wilayah Kab. Sambas, hal ini terus diupayakan dalam rangka menurunkan angka Covid-19 yang semakin meningkatā€¯, ujarnya.

Diharapkan dengan kedatangan vaksin ini, angka penyebaran Covid-19 di Kab. Sambas semakin kecil bahkan menurun pada tingkat nol persen, harapnya.

Pemerintah optimis dapat menangani bencana ini dengan peran serta kesadaran masyarakat dalam mendisiplinkan diri untuk mematuhi Protkes yang dianjurkan, jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *