Serbuan Vaksinasi Keluarga Besar Tentara di Tapin - SINAR RAYA

Serbuan Vaksinasi Keluarga Besar Tentara di Tapin

 

Sinarraya.co.id || Tapin. Program vaksinasi Nasional terus dilakukan Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD) dengan program Serbuan Vaksin, salah satunya di Makodim 1010/Tapin Jl. Brigjen H. Hasan Basri, Kel. Bitahan, Kec. Lokpaikat, Kalimantan Selatan. Jum’at, (11/6/2021)

Setelah sebelumnya menyasar Lansia, purnawirawan TNI, Warakawuri termasuk para veteran, vaksinasi kali ini menyasar para Keluarga Besar TNI atau dikenal KBT dan tentunya juga para lansia.

Imelda Yulianto, seorang istri prajurit TNI yang mengikuti vaksinasi kali ini mengimbau masyarakat untuk ikut serta dalam program vaksinasi yang dilakukan pemerintah demi keselamatan bersama.

“Semoga yang belum divaksin bisa segera melakukan vaksin agar terhindar dari covid-19,” ucapnya

Sementara itu, Pjs. Perwira Seksi Personil (Pasipers), Kapten Inf Syafri mengatakan sesuai dengan Perintah Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) untuk percepatan vaksinasi, KBT yang dimaksud bagi keluarga Inti, Istri anak, ini yang diutamakan

“Untuk yang mendaftar sebanyak 42 orang, 38 orang diantaranya berhasil divaksin, dan untuk 4 orang masih tertunda dikarenakan hipertensi,”terangnya

“Kami berharap upaya ini dapat menekan angka penyebaran covid-19 khususnya diwilayah Tapin,”tandasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *