Peran Serta Babinsa Koramil 0819/11 Beji dalam Aksi Donor Darah - SINAR RAYA

Peran Serta Babinsa Koramil 0819/11 Beji dalam Aksi Donor Darah

 

Sinarraya.co.id || Kiprah TNI khususnya Babinsa di masyarakat tidak diragukan lagi, bukan hanya ajakan bela negara tapi juga kegiatan lain termasuk kegiatan bhakti sosial. Hal ini terbukti dari kegiatan sosial donor darah dalam rangka HUT PMI ke 76 di Pendopo Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan. Rabu (15/9)

Serda Haris Handoko anggota Babinsa Koramil 0819/Beji bersama dua orang rekannya turut serta menyumbangkan darahnya pada kegiatan donor darah kali ini.

“Kami rutin melaksanakan donor darah, Ini baik untuk kesehatan,” tegasnya.

Kehadiran dan partisipasi Babinsa dalam donor darah mendapat apresiasi dari petugas PMI.
Karena dengan keikutsertaan Babinsa, mendorong warga masyarakat di wilayah binaannya untuk turut serta mendonorkan darahnya. Sebanyak 35 orang berpartisipasi pada kegiatan donor darah pagi ini.

“Saya sangat berterimakasih dan bangga terhadap Babinsa karena setiap ada event donor darah pasti hadir bahkan menjadi promoter,” ungkap panitia.

“Saya mengajak masyarakat untuk turut serta berpartisipasi donor darah apabila ada program donor darah, selain untuk beramal juga untuk kesehatan,” ajak Babinsa kepada warga masyarakat.

Selain dalam rangka rangkaian kegiatan HUT PMI ke 76 kegiatan ini juga ditujukan untuk mendukung ketersediaan darah di PMI Pasuruan. (Pendim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *