Babinsa Koramil 24/Pahae Julu Mendampingi Pengobatan Gratis Buat Masyarakat Desa Lumban Jaean - SINAR RAYA

Babinsa Koramil 24/Pahae Julu Mendampingi Pengobatan Gratis Buat Masyarakat Desa Lumban Jaean

sinarrays.co.id|Serda Gabehot Marito Simatupang melaksanakan pendampingan membantu petugas kesehatan dalam rangka pemberian pengobatan Gratis kepada warga Desa Lumban Jaean kec. Pahae Julu yang diselenggarakan oleh PT SOL bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Khususnya Puskesmas Onan Hasang pada Rabu 25 September 2019.

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Perusahaan kepada masyarakat meliputi Pengecekan Gula darah, Kolesterol, Tensi dan Konsultasi kuhan yang dirasakan oleh Masyarakat dan masyarakatpun terlihat sangat antusias.

Kepala desa Lumban Jaean(P. Sitompul) mengatakan bahwa dengan adanya pemeriksaan dan pengobatan ini kami merasa terbantu semoga kedepannya tetap dapat terlaksana kembali dan tidak lupa juga kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu, ujar kepala desa Lumban Jaean (P. Sitompul)

Serda. Gabehot Marito Simatupang berharap dengan adanya pengobatan gratis ini, maka warga yang mepunyai keluhan kesehatan dapat cepat terobati sehingga bisa beraktifitas kembali dan juga Serda G. M. Simatupang mengajak dan menghimbau warga agar selalu memperhatikan kesehatan darn memelihara kebersihan lingkungan tempat tinggal dan senantiasa menjaga kelestarian alam sekitar tempat tinggal ujar Serda Simatupang.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *