KAPOLDA KALBAR JADI INSPEKTUR KENAIKAN PANGKAT PERWIRA, BINTARA DAN TAMTAMA - SINAR RAYA

KAPOLDA KALBAR JADI INSPEKTUR KENAIKAN PANGKAT PERWIRA, BINTARA DAN TAMTAMA

sinarraya.co.id PONTIANAK Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono bertindak selaku Inspektur Upacara Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama Polri Polda Kalbar Periode 1 Januari 2020. Selasa (31/12)

Upacara dilaksanakan dilapangan Jananuraga Polda Kalbar dan turut hadir Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Imam Sugianto, Staf Ahli Polda Kalbar Brigjen Pol Andi Musa, Irwasda Polda Kalbar, Pejabat Utama Polda Kalbar dan Pengurus Bhayangkari Daerah Kalbar.

Dalam sambutannya, Kapolda Kalbar mengatakan, kenaikan pangkat merupakan reward yang diberikan oleh institusi untuk meningkatkan tanggung jawab dan kinerja personel.

Polda Kalbar pada hari ini sebanyak 1.256 personel yang terdiri 1 Kombes Pol yaitu Kapolresta Pontianak Kota, 9 Akbp, 8 Kompol, 92 Akp, 144 Iptu, 5 Ipda dan 997 di lingkungan Bintara dan tamtama.

Dengan dinaikanya pangkat, maka mempunyai amanah dan tanggung jawab yang juga berbeda disetiap tingkatannya.

Setiap pangkat memiliki kompetisinya masing masing, jadi diharapkan seluruh personel yang mendapatkan kenaikan pangkat agar tetap belajar, mengembangkan pengetahuan diri untuk bisa ke tahap tahap selanjutnya.

Ucapkan terimakasih kepada keluarga karena yang sudah mendukung dan menampingi dalam pelaksana tugas.

Acara dilanjutkan dengan ucapan selamat dari Kapolda Kalbar dan para pejabat utama kepada seluruh personel yang naik pangkat. Demikian keterangan pers dari humas polda Kalbar. (Zainul Irwansyah/Perwakilan Kalbar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *