Status PT.SMP tantangan besar bagi Bupati Sampang - SINAR RAYA

Status PT.SMP tantangan besar bagi Bupati Sampang

sinarraya.co.id Sampang, Proses pembubaran PT Sampang mandiri perkasa (SMP) oleh PT Geliat Sampang Mandiri (GSM) selaku induk Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Kabupaten Sampang yang digelar melalui sidang perdata di Pengadilan negeri Sampang menemui jalan buntu. Pasalnya dalam proses persidangan, hakim memutuskan Niet Ontvankelijke Verklaard (NO)

Artinya putusan yang menyatakan bahwa gugatan tidak dapat diterima karena mengandung cacat formil. Alhasil gugatan tersebut tidak ditindaklanjuti oleh hakim untuk diperiksa dan diadili sehingga tidak ada objek gugatan dalam putusan untuk dieksekusi.

“Persoalan tersebut membuat aktivis yang sekaligus mantan anggota DPRD Sampang Syamsuddin angkat bicara.
Menurut syamsuddin,”persoalan tersebut menjadi PR besar bagi Bupati Sampang,jangan sampai kemudian permasalahan ini di biarkan berlarut-larut sehingga tidak ada titik temu yang kemudian tidak jelas mau diapakan?”.(jelasnya).
“Ini adalah tantangan besar bagi Bupati Sampang,karena mengusung visi misi Sampang Hebat Bermartabat harusnya persoalan seperti ini bisa diselesaikan,di bubarkan atau di revitalisasi sehingga kedepan status hukum daripada PT.SMP ini jelas”.imbuhnya.

Menurut pria asal kecamatan camplong tersebut persoalan tersebut harus segera diselesaikan agar jelas status hukum dan keberadaannya,dibubarkan atau di tevitalisasi agar sehingga kedepan bisa betul-betul bermanfaat untuk sampang hebat mertabat.(tim/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *