Babinsa Koramil 21/ Garoga Mengadiri Penutupan Turnamen Sepak Bola Putra paris Cup Desa Parinsoran Kec. Garoga - SINAR RAYA

Babinsa Koramil 21/ Garoga Mengadiri Penutupan Turnamen Sepak Bola Putra paris Cup Desa Parinsoran Kec. Garoga

sinarraya.co.id|Bertempat di Lapangan SD Negeri 173229 Desa Parinsoran, Kecamatan Garoga, Babinsa Koramil 21/Garoga Serda Noprianto menghadiri Penutupan Turnamen Sepak Bola Putra Paris yang diselenggarakan oleh panitia turnamen sepak bola Desa Parinsoran Kec. Garoga. 5/1/2020

Selaku Babinsa yang turut serta dalam mendukung program pemerintahan Desa di Desa binaan dalam mencari bibit olah raga Bola kaki yang dapat di persiapkan bertanding di tingkat Kecamatan maupun tingkat Kabupaten yang membawa harum Desa asal.

Serda Nofrianto, dalam sambutannya menyampaikan ucapkan terimakasih kepada panitia dalam penyelenggaraan turnamen tersebut .

“Satu pelajaran yang kita petik melalui turnamen ini, akhirnya team yang paling siaplah yang menjadi juara. Sebelum mengakhiri sambutan ini kepada yang menjadi juara Putra Paris Cup, saya ucapkan selamat dan yang belum berhasil tetap berlatih dan jadikan pertandingan kali ini sebagai pengalaman yang berharga,”
Serda Nofrianto juga menyampaikan pertandingan final bisa berjalan dengan aman dan lancar, menang dan kalah dalam pertandingan adalah hal yang sangat wajar, namun bisa menerima kekalahan dan instropeksi diri dengan lebih memperbaiki untuk lebih baik kedepannya adalah sifat yang terpuji.

Kades Bhintaher Hutahaean menyampaikan Salam olahraga terima kasih atas fortivitasnya dalam pertandingannya dan pemain terbaik akan kita pilih dan nantinya akan kita buatkan tim untuk disiapkan dalam pertandingan, semoga tahun depan dapat terselenggarakan lagi dan terimaksih kepada semua pihak yang mendukung terselenggaranya pertandingan Sepak bola di Desa Parinsoran dapat terselenggara dengan aman dan lancar

Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Parinsoran Anggota Koramil 21/Garoga Serda Noprianto dan Bhabinkamtibmas Bripka T Lumbantoruan , Ketua panitia Bapak Manro Tambunan, seluruh perangkat Desa Parinsoran, warga masyarakat Desa Parinsoran dan sekitarnya.

Hasil pertandingan final turnamen putra paris Cup diperoleh juara sebagai berikut, Juara 1 direbut oleh Club Desa Aek tangga, Juara 2 oleh Club Garoga.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *