Boven Digoel, Bupati Papua Meninggal Dunia di Hotel Grand Mercure Jakarta - SINAR RAYA

Boven Digoel, Bupati Papua Meninggal Dunia di Hotel Grand Mercure Jakarta

sinarraya.co.id|Penemuan mayat seorang laki-laki di Hotel Grand Mercure Kemayoran Jakarta Pusat, dan di ketahui bahwa laki-laki tersebut adalah Bupati Kabupaten Boven Digoel Papua.Senin 13 Januari 2020 pkl 10.00 wib

Korban tersebut diketahui Bernama Lengkap: Benediktus Tambonop, S.Stp alias Benny
Tempat tanggal lahir : Merauke, 27 Juni 1976
Pekerjaan : Bupati Kab. Boven Digoel, Papua
Agama : Katholik
Alamat : Jl. N Transpapua Km 04 Kel. Sokanggo Kec. Mandobo, Papua.

Tempat Kejadian Tepatnya Berada Hotel Mercure Lt.21 Kamar 2135 Kemayoran Jakarta Pusat/Ruang IGD RS Mitra Kemayiran  Jl. HBR Motik, Rt. 013/06, Kel. Kebon Kosong, Kec, Kemayoran Jakarta Pusat.

Di dalam kamar tersebut ditemukan barang bukti berupa Kartu Tanda Peserta Rakernas & HUT PDIP, KTP Korban, Uang Rp.100.000.000,- (pecahan Rp.50 ribu) dan Jamu Ramuan Ihsanix

Menurut keterangan saksi Mirnawati, (karyawan tempat hiburan billyard “After Hour” Lt. 2 Sarinah Menteng Jakpus) korban berada bersamanya didalam kamar 2135. Pada hari Senin, 13 Januari 2020 pkl 05.00 wib korban terjatuh di dalam kamar, kemudian saksi menghubungi pihak hotel dan segera membawa korban ke RS Mitra Kemayoran Jakpus. Pkl 06.10 wib oleh pihak rumah sakit korban dinyatakan positif telah meninggal dunia dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

Saat ini jenazah korban sudah dipindahkan ke RSCM untuk dilakukan visum dan rencana malam nanti akan dibawa kembali ke Papua oleh pihak keluarga.

Dan Selanjutnya Kasus ini ditangani oleh Polres Metro Jakarta pusat dan akan dilakukan lap untuk perkembangan selanjutnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *