Jaga kekompakan Babinsa koramil 23 Adiankoting adakan olah raga bersama - SINAR RAYA

Jaga kekompakan Babinsa koramil 23 Adiankoting adakan olah raga bersama

sinarraya.co.id|Untuk menjaga kekompakan antara Prajurit TNI dan personil Polri telah dilaksanakan olah raga volly bersama di Lapangan sekolah SMAN1 Adiankoting , Selasa 11/02/2020.

Olah raga bersama ini dilaksanakan dalam rangka menjalin kerja sama yang harmonis antara TNI dengan Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik di wilayah Koramil 23 Adiankoting kodim 0210 Tapanuli Utara

Danramil 23 Adiankoting Kapten Inf Sugino menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menjaga kekompakan. “Saya harap dengan adanya kegiatan olahraga bersama ini, kita wujud kekompakan yang sudah terbina selama ini dengan baik antara anggota Koramil 23 Adiankoting dengan anggota Polsek Adian koting. Kegiatan Olahraga bersama ini juga sangat efektif untuk meningkatkan sinergitas antara TNI dengan Polri untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.” ujarnya.

Kapolsek Adian koting AKP M Toga toro mengucapkan terima kasih kepada Danramil 23 Adianktong Kapten Inf sugino yang telah melaksanakan kegiatan.

Kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi seluruh instansi lainnya yang ada di wilayah Kecamatan Adian koting. pungkas Danramil 23/Adian koting.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *