Babinsa Koramil 08/ Parmonanga ajak masyarakat gotong royong - SINAR RAYA

Babinsa Koramil 08/ Parmonanga ajak masyarakat gotong royong

sinarraya.co.id|Guna menciptakan lingkungan bersih, Babinsa Koramil 08/Parmonangan Kodim 0210/TU Sertu Hidayat melaksanakan gotong royong bersama masyarakat dan anak sekolah di Tempat Ibadah, Selokan dan Pasar Parmonangan, Kec. Parmonangan Kab. Taput, Selasa 25/02/2020.

Manfaat dari gotong royong ini untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan kita bisa merasakan kebersihan dan keindahannya demi kesehatan bersama. Di samping untuk menanamkan sifat gotong royong dan kerja sama kepada anak didik sekolah, karna sifat kegotong ronyongan sudah mulai pudar di tengah masyarakat. Imbuhnya.

Babinsa juga berpesan agar kegiatan semacam ini perlu kita tingkatkan dan direncanakan agar setiap sasaran yg kita kerjakan bermanfaat.

Kades Desa Manalu Johan M sangat berterima kasih pada Babinsa, kegiatan gotong royong ini bisa terlaksana berkat saran dari Babinsa.
Kades juga mengatakan
gotong royong yg kita laksanakan mencerminkan kebersamaan yang tumbuh dalam lingkungan masyarakat. Sebab dengan bergotong royong bisa bekerja sama-sama menciptakan lingkungan yang bersih. Pungkas Babinsa. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *