Sosialisasikan Bahaya Narkoba, Ini Yang Dilakukan Babinsa Koramil 23/Adiankoting Kodim 0210/TU - SINAR RAYA

Sosialisasikan Bahaya Narkoba, Ini Yang Dilakukan Babinsa Koramil 23/Adiankoting Kodim 0210/TU

sinarraya.co.id|Dalam rangka memerangi narkoba, Babinsa Koramil 23/Adiankoting – Kodim 0210/TU Serda Henry Gultom tidak henti-hentinya memberikan sosialisasi atau penyuluhan tentang bahaya barang haram itu (Narkoba ) kepada Siswa Siswi SMA Negeri Adiankoting – Kabupaten TAPUT. (04/03/2020)

“Tadi saya memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba terhadap Siswa siwi SMA ” katanya

Selain sosialisasi, kegiatan juga dilaksanakan dalam rangka upaya menjadikan pelajar pelajar di kecamatan Adiankoting bersih narkoba atau Bersinar.

Ia berharap lewat sosialisasi ini pelajar , pemuda maupun seluruh komponen masyarakat menjadi sadar akan ancaman yang datang ke masa depan apabila masih ada yang coba-coba untuk mengkonsumsi narkoba.

“Mari bersama-sama kita satukan kekuatan untuk perangi bahaya Narkoba serta ciptakan suasana kondusif antara TNI dan rakyat,” tambahnya.

Serda Henry Gultom mengimbau kepada para pelajar maupun masyarakat lainnya agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba, setiap individu harus meningkatkan iman kepada Tuhan, kemudian pelajari tentang bahaya narkoba dan sibukkan diri dengan hal-hal yang positif serta memilih kegiatan yang bisa menguntungkan diri sendiri.

“Terakhir kita harus bisa menempatkan diri kita ke dalam lingkungan yang baik dan jauh dari narkoba,” ungkapnya.

Jurnalis: Udin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *