RW.09 Kel Bubutan Kec Bubutan Berhasil Raih Juara ll Dalam Program SSC Se-Kota Surabaya - SINAR RAYA

RW.09 Kel Bubutan Kec Bubutan Berhasil Raih Juara ll Dalam Program SSC Se-Kota Surabaya

Surabaya || sinarraya.co.id

Surabaya Smart City 2020 acara tahunan di selenggarakan untuk di ikuti seluruh wilayah lingkungan di Surabaya.

Berbeda dengan tahun lalu, kini SSC hadir ditengah pandemi Covid-19 dengan mengangkat tema penerapan protokol kesehatan dan inovasi kampung tersebut.

Kali ini Kampung Aspol koblen tersebut mendapatkan juara II dari program SSC se- kota Surabaya tepatnya di RW 09 Kelurahan Bubutan, Kecamatan Bubutan Surabaya.

Saat awak media sinarraya.co.id wawancara Ketua RW lX Asrama Polisi Koblen, kecamatan Bubutan, Syaiful menyampaikan, Alhamdulilah di kampung kami mendapatkan juara II program SSC tingkat kota Surabaya.

” Oleh karena itu kami berkerja sama dengan para Kader yang rata-rata dari ibu Bhayangkari dan para warga bisa membangun kampung yang bagus, inovasi dan kreatif” Tegasnya.

Kampung Aspol Koblen juga ada pengelolaan sampah sendiri setiap RT, ada lagi Kampung tangguh Wani Jogo Suroboyo di dalam situ juga ada rumah isolasi Mandiri.

Tak hanya itu saja warga kami lebih inovatif berawal salah satu warga yang membeli beli tawon dan tempatnya mas, di datangkan dari Trenggalek.

” Alhasil kemaren sudah pernah panen, tapi satu botol kratingdeng (Panen perdana…red)” Imbuhnya.

” Kami berharap kedepannya Di RW 09 bisa tetap jaga kebersihan, menjaga kesehatan, dan tentunya tingkatkan lagi pengelolaan sampah yang ada di kampung aspol Koblen, jangan berorientasi dengan hasil SSC selaku juara 2, cari inovatif yang lebih beda kembali” Pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *