Dalam Sepekan Polres Bangkalan Berhasil Ungkap 8 Kasus Dengan 7 Tersangka - SINAR RAYA

Dalam Sepekan Polres Bangkalan Berhasil Ungkap 8 Kasus Dengan 7 Tersangka

sinarraya.co.id || Bangkalan, Jum’at (08-01-2021) Selama sepekan Polres Bangkalan, berhasil mengungkap 8 Kasus dengn 7 Tersangka, diantaranya 3 kasus curas, 1 kasus curanmor, 1 kasus pembunuhan, 2 kasus curat, dan 1 kasus Tipu Gelap.

Dalam konferensi pres nya, Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto menyampaikan, diantara 8 kasus ada 3 kasus yang menonjol yang pertama kasus pembunuhan di kecamatan geger, kabupaten Bangkalan.

“Dari 8 Kasus ada 3 yang menonjol kemarin kebetulan saya ada Kegiatan yang di rilis oleh Kaset Reskrim AKP Agus Subarnapraja, yaitu pembunuhan di kecamatan Geger tepatnya di Desa Dabung, dan alhamdulillah berkat kerja sama semua nya kurang lebih 12 Jam sudah bisa kita ungkap dan pelaku berhasil kami tangkap,”ujarnya

Kemudian AKBP Didik Hariyanto memaparkan kasus yang menonjol ke 2, terkait kejadian curas di jalan raya Over pas Suramadu, dengan tersangka satu pelaku berinisial F (25th) dengan Barang Bukti Honda Beat.

“Ini salah satu tersangka DPO sebelumnya, dan yang 1 tersangka sebelumnya sudah kami tangkap dengan barang bukti Honda Beat, Kebetulan korban pada saat itu di pukul pakai kayu Dan akhirnya pelaku Bisa Kita Amankan,”paparnya.

Lanjut AKBP Didik,”Dan yang ke 3 Pelaku Curas, keempat orang ini juga yang kita cari 2 pelaku sudah kita amankan F(35) dan RA(40) sementara yang masih DPO SA(37) dan S(35), kemudian TKP ada 3, 1 kali di kecamatan Labang, dan 2 kali di Socah,yang diawali penipuan dengan modus menawarkan 1 unit mobil,”tandasnya.

Ditempat yang sama Kasat Reskrim AKP Agus Subarnapraja memaparkan, kronologi pelaku Curas dengan modus penipuan jual beli online melalui Facebook.

“Jadi pas beli motor melalui Facebook dengan harga murah lalu korbannya datang untuk melakukan COD setelah itu tersangka mengajak korban ke rumah kosong, lalu pelaku mengambil uang dan motornya juga HP nya, kemudian pura pura beli mobil, dan mobilnya di bawa lari,”paparnya.

AKP Agus juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar berhati-hati pada pelaku kejahatan dengan modus pura pura memiliki toko jual beli online melalui Facebook.

“Jadi tolong mungkin kalau ada Hal yang serupa agar masyarakat harus betul betul berhati hati karna sekarang ada Modus kejahatan seperti ini yang pura pura jual beli online dengan harga murah melalui Facebook,”tutupnya.

(Azis).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *