Jelang Peringatan HUT Bhayangkara ke-75 Kodim 0910/Malinau Ikut Berpastisipasi Bagikan Sembako Gratis Kepada Masyarakat. - SINAR RAYA

Jelang Peringatan HUT Bhayangkara ke-75 Kodim 0910/Malinau Ikut Berpastisipasi Bagikan Sembako Gratis Kepada Masyarakat.

 

Sinarraya.co.id || MALINAU Kalimantan Utara,-
Dalam rangka menyambut Peringatan HUT Bhayangkara ke- 75 Tahun 2021, Polres Malinau dan Kodim 0910/Malinau membagikan sembako gratis kepada masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han yang di wakili oleh Danramil 0910-03/Malinau Kota Kapten Inf Mashuri A Bakari secara simbolis memberikan bantuan sosial kepada perwakilan masyarakat dan juga memberangkatkan 300 paket bantuan sembako gratis.

Pembagian sembako gratis tersebut di lakukan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas kepada warga masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah Binaanya masing-masing, Jum’at (25/06/2021).

Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos., M.Han menyampaikan bahwa kegiatan bantuan sosial yang melibatkan anggota Kodim 0910/Malinau tersebut sebagai salah satu wujud Sinergitas antara TNI- Polri di Kabupaten Malinau dan Partisipasi anggota Kodim 0910/Malinau dalam menyambut peringatan HUT Polri tahun ini.

“Selain itu kegiatan bantuan sosial pemberian sembako gratis ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan apalagi di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini” Pungkas Dandim .(Pendim 0910)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *