Pejalan Apresiasi Komitmen Kapolres Bangkalan Tekan Sebaran Covid 19. - SINAR RAYA

Pejalan Apresiasi Komitmen Kapolres Bangkalan Tekan Sebaran Covid 19.

 

Bangkalan, Kamis ( 24-06-2021) Sinarraya.co.id
Dimasa pandemi covid 19. Pemerintah memperkuat kewajiban physical distancing melalui Peraturan Pemerintah Nomor 21 Tahun 2020 tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan Peraturan Kementerian Kesehatan (Permenkes) No. 9 Tahun 2020.

Dalam bentuk dukungannya terhadap kebijakan pemerintah dalam upaya mencegah dan mengurangi angka penyebaran covid-19 atau yang dikenal Dengan sebutan virus Corona, yang saat ini kian mewabah di Indonesia. Khususnya di kabupaten Bangkalan.

AKBP Alith Alarino, S.I.K yang baru menjabat sebagai Kapolres Bangkalan berkomitmen, bahwa misi saat ini dirinya akan memfokuskan pada penekanan penyebaran covid-19 yang terjadi di Bangkalan.

“Misi saya kedepannya, pertama adalah menekan angka penyebaran Covid-19. khususnya di kabupaten Bangkalan,”ujar Alith Alarino saat menerima kunjungan jajaran pengurus Perkumpulan Jurnalis Bangkalan, Kamis (24/06) siang.

Selain itu, sebagai APH ( aparat penegak hukum) AKBP Alith Alarino, S.I.K menegaskan, akan tetap menjaga keamanan masyarakat kabupaten Bangkalan dari berbagai tindak kejahatan.

“Kemudian misi saya yang kedua, menekan angka kejahatan tindak kriminalitas dan juga kejahatan Korupsi. ini kan juga bagian dari kejahatan yang merugikan negara,”AKBP Alith menegaskan.

Paska momen silaturrahmi pada Kapolres Bangkalan yang baru menjabat belum satu bulan tersebut Syamsul Arifn yang menjabat sebagai Sekretari Perkumpulan Jurnalis Bangkalan menyatakan antusias pada visi yang disampaikan AKBP Alith.

“Selain profesi kami sebagai jurnalis, saya selaku putra daerah merasa mendapat suntikan semangat saat mendengar langsung komitmen pak Kapolres Alith yang baru menjabat, tentu kami akan sangat mendukung langkah beliau kedepan untuk kemajuan kabupaten tercinta ini, dari mulai meniadakan wabah covid-19 hingga penindakan korupsi di Bangkalan pada oknum yang dengan sengaja mencuri hak-hak masyarakat khususnya yang bersumber dari APBD, tentu juga APBN dong,” jelas Syamsul memberi tanggapan.

Diketahui dalam momen silaturrai itu syamsul Arifin datang bersama Syaiful Anam Ketua Pejalan, dan Abd Azis Bendahara, serta Ach Arif Pokja (anggota yang ditempatkan, red)

(Azis).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *