KODIM 0819 PASURUAN GELAR EVALUASI PROGRAM KERJA SEMESTER I TAHUN 2021 - SINAR RAYA

KODIM 0819 PASURUAN GELAR EVALUASI PROGRAM KERJA SEMESTER I TAHUN 2021

 

Sinarraya.co.id || PASURUAN  Untuk mencapai hasil yang optimal dalam setiap program kerja yang telah dilaksanakan perlu dilakukan kegiatan evaluasi guna untuk mengetahui apakah program kerja tersebut sudah mencapai target yang telah ditentukan dalam periode ataupun belum.

Pada kesempatan kali ini dan dengan tujuan tersebut kegiatan evaluasi Program Kerja Dan Anggaran Semester I TA. 2021 Dibidang Teritorial diikuti oleh seluruh Komandan Koramil, Bati Tuud Koramil, para Bati Koramil jajaran serta Perwira Staf Kodim 0819 Pasuruan.

Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 07.30 sampai dengan selesai, bertempat di Aula Makodim 0819 Jl. Veteran No.5 Kota Pasuruan.

Dalam pelaksanaannya Evaluasi Program Kerja Dan Anggaran Semester I TA. 2021 Bidang Teritorial Dandim 0819 Letkol Inf. Nyarman, M.Tr (Han), yang diwakili oleh Mayor Inf. Suhalid selalu Perwira Penghubung (Pabung)
menyampaikan bahwasannya melalui rapat evaluasi ini guna untuk terwujudnya Binter TNI-AD yang Adaptif.

“Dan kegiatan ini memang perlu dilakukan karena sangat penting walaupun kegiatan sudah rutin kita laksanakan pada setiap semester. Dengan adanya evaluasi ini harapannya kedepannya kita dapat meningkatkan kinerja serta memperbaiki kekurangan dalam suatu program kerja yang telah kita laksanakan”, imbuh Mayor Suhalid.

Dalam arahannya Mayor Inf. Suhalid juga menjelaskan yang mana evaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan adalah salah satu wahana sebagai tolak ukur kita baik bersifat intern maupun kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat binaan Kodim 0819 Pasuruan.

Sementara itu, Perwira Seksi Teritorial Kodim 0819 Pasuruan Kapten Arm. Yusim menambahkan, bahwa dalam kegiatan program yang sudah dilaksanakan ini untuk sementara masih terfokus dalam penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

“Pelaksanaan program kerja kedepan keterkaitan dengan Masyarakat kita harus selalu mengutamakan protokoler kesehatan yang telah ditentukan oleh Pemerintah, terutama dalam membantu pendisiplinan masyarakat untuk memutus mata rantai penularan Covid-19″, papar Pasiter Kapten Yusim.

Salah satunya seperti contoh kegiatan karya bhakti TNI yang mungkin diwujudkan dalam bentuk bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat yang terdampak secara ekonomi karena merebaknya Covid-19 yakni berupa pembagian sembako, masker, handsanitizer serta bansos lainnya, “Pungkas Pasiter Kodim 0819”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *