Kunjungan Dandim 1012 Buntok ke posko ppkm di wilkum pematang karau - SINAR RAYA

Kunjungan Dandim 1012 Buntok ke posko ppkm di wilkum pematang karau

Sinarraya.co.id – Polres Barito Timur – Polsek Pematang Karau, Jajaran Polres Barito Timur (Bartim), Polda Kalimantan Tengah (Kalteng)

kunjungan Bapak Dandim 1012 Buntok LETKOL INF . DWI TAMTOMO beserta rombongan ke posko pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat(PPKM) di tiga desa kecamatan pematang karau
pada hari Sabtu tanggal (24/07/2021) pagi.

Kunjungan Dandim Tarsebut di dampingi oleh ka BPBD Bartim,Pasi ops kodim 1012 buntok,pabung bartim,sekcam dan staff pematang karau ,danramil pematang karau,kapolsek pematang karau,kades dan petugas posko ppkm desa yang di kunjungi desa bambulung,desa lampeong dan desa tumpung ulung kec pematang karau.

Dalam kunjungan tersebut dandim melakukan pengecekan posko posko yang sudah di bentuk dan melihat kesiapan posko dan sarana prasarana serta melihat papan panel data di posko kumudian memberikan arahan bahwa tni mendukung kebijakan pemerintah dengan adanya ppkm,yang selalu di bantu oleh babinsa dan bhabinkamtibmas.

Pa dandim juga meminta kerja sama kepada seluruh elemen masyarakat utuk mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah pakai masker cuci tangan dan jauhi kerumunan.

Selain memberikan arahan,pa dandim juga memberikan bantuan berupa sembako dan masker kepada Anggota Petugas posko ppkm.

Sekira pukul 10.15 wib kegaiatan berakhir kemudian dandim Beserta Rombongan melanjutkan ke posko di wilayah kecamatan dusun tengah (mn/sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *